Wanita Tercantik

Wanita Tercantik

Banyak yang bilang suami saya orangnya lucu. Saya akui, hal ini salah satu alasan yang membuat saya jatuh cinta lagi dan lagi sama dia. Dan seringnya kalau lagi jalan sama teman-teman kami, dia bikin joke yang bikin saya melting. Seperti semalem pas saya dan suami jalan sama teman saya pas jaman kuliah.

Teman saya: Apa sih Vin yang bikin lo jatuh cinta sama Marvin? Orang jelek, gendut gini… (sadis, tapi gak papa kok, suami saya ga bakalan sakit ati dibilang begitu)

Suami saya: Jangan salah bu, gw dulu pas masih di surga laki-laki paling ganteng lagi. Trus Tuhan manggil gw, Dia bilang begini:

“Tuhan: Marvin, saya akan kasih tahu kamu mana yang akan mendampingi hidup kamu

Gw: Mana Tuhan?

Tuhan: Wanita itu (sambil nunjuk seorang wanita yang jelek banget)

Gw: Buset dah, kok jelek amat sih Tuhan. Boleh ga saya minta sesuatu Tuhan?

Tuhan: Apa itu?

Gw: Saya ingin bertukar posisi dengannya

Tuhan: Maksudnya?

Gw: Nanti saat terlahir di dunia, tolong jadikan wanita itu wanita tercantik. Dan saya laki-laki yang jelek. Biarlah saya yang jelek dan dia yang cantik. Karena saya ingin hidup saya nanti didampingi oleh bidadari tercantik. “

Teman saya: Aaahhh, so sweettt… Kapan ya gw digituin sama laki gw…

Aaahhh… Gimana ga melting dan mendadak jadi blushing digituin sama suami… Walaupun udah 2 tahun lebih hidup bersama, tetep aja melting.

Mungkin terkesan gombal banget, tapi bagi saya itu romantis. Romantisme seperti itu yang harus tetap dijaga supaya pernikahan langgeng sampai hanya maut yang memisahkan.

1 Comment on Wanita Tercantik

  1. Alfajri
    December 30, 2012 at 3:59 pm (1 year ago)

    wkwkwkwk…ada2 aja

    Reply

Leave a Reply