Natural Glow Makeup

Natural Glow Makeup

Kalau buat saya, makeup seperti foto saya di atas adalah makeup nggak “kebanyakan omong”, yang penting semua “on point”.

Eye brow on point.
Eye shadow on point.
Eye liner on point.
False lashes on point.
Shading on point.
Bronzer on point.
And, the most important is Highlighter on point!
Kenapa saya bilang highlighter the most important? Karena makeup natural seperti ini nggak akan terlihat glowing tanpa bantuan dari highlighter. Makanya highlighter menurut saya penting banget supaya tampilan makeup kita “terlihat” walau sangat natural. Continue reading →

Klinik Estetika dr. Affandi: Klinik Kecantikan ter-OKE di Denpasar

Hai hai hai para istri, para pembaca celotehistri.com,

Di posting kali ini saya nggak akan tulis curhatan seperti biasanya, tapi saya akan tulis tentang sesuatu yang bisa bikin kita, para istri, terlihat lebih cantik menggoda di hadapan suami. (#eh apa coba….)

Kalo ngomongin soal kecantikan pasti hawanya bikin happy deh. Iyalah ya, wanita mana coba yang  nggak pengen terlihat cantik dan mempesona, terutama kalau di hadapan suami. Biar suami betah di rumah dan nggak lirik sana-sini ke wanita lain. Ya nggak?

Untuk bisa terlihat cantik mempesona, tentu kita nggak bisa sembarangan. Perawatan kulit mutlak harus dilakukan. Untuk itu kita perlu banget menyeleksi tempat / klinik kecantikan / klinik spesialis kulit yang terpercaya. Nggak mau kan kalau nantinya kita udah keluar uang banyak, eh ternyata hasil yang kita dapatkan ternyata nggak sebanding dengan uang yang telah kita keluarkan? Atau yang paling nyeremin adalah kalau sampai kita”jatuh” ke klinik abal-abal. Bukannya malah cantik, tapi bisa jadi kulit kita malah bermasalah! Serem kan…

Nah, karena saat ini saya tinggal di Bali, saya punya rekomendasi klinik kecantikan di Denpasar, yaitu Klinik Estetika dr.Affandi. Klinik ini adalah klinik spesialis kulit yang beralamat di Jl. Puputan Niti Mandala No. 166 Renon, Sumerta Kelod, Denpasar Timur 80226. Continue reading →

This entry was posted in Beauty.

Suami yang Tak Punya Pendirian by Nika Maya

Saya seorang istri yang dulu telah menikah pada hari Rabu, 4 November 2015. Saya dinikahi seorang laki-laki yang bernama Jajang. Saya menikah atas dasar orangtua yg terlalu setuju pada dia.

Sebulan kemudian setelah pernikahan saya, tiba-tiba ada mertua saya yang datang pada nenek saya dan membicarakan sebuah omongan yang tidak menyenangkan. Tapi suami saya membiarkannya. Tidak ada tindakan sama sekali.

Sembilan bulan kemudian kami pindah ke rumah baru di desanya suami saya. Tapi kami tinggal bersama nenek dan tantenya. Baru 2 hari saya tinggal disana mereka sudah tidak menunjukan sikap baik kepada saya. Padahal saya tiap hari kerja. Saya kerja di koperasi. Dan suami saya pengangguran. Selama 2 minggu saya terus-terusan diberi sikap yang tidak enak di hati oleh nenek dan tantenya. Sampai kesabaran saya habis dan saya memutuskan untuk pulang saja ke rumah orangtua saya. Continue reading →

Kesal dengan Suami by Yunita

Saya baru menikah setahun dengan suami. Kebetulan saya tinggal dengan mertua. Sebulan yang lalu saya melahirkan anak pertama.

Entah perasaan saya kepada suami sudah mulai memudar atau bagaimana. Karena memang selama menikah perhatiannya hanya di mulut saja.

Ketika persalinan, dari pihak rumah sakit tidak memperbolehkan siapapun masuk mendampingi. Dan setelah pulih, ibu kandung saya cerita kalau saat proses persalinan, suami saya bisa-bisanya tidur di kursi luar sedangkan istrinya di dalam mempertaruhkan nyawa. Walaupun seperti itu, dengan lapang dada saya terima. Mungkin dia sedang lelah. Padahal sampai hamil tua pun saya yang kerjakan semua pekerjaan rumah tangga, dan dia hanya kerja saja. Continue reading →

Merasa Dicuekin by Icha Yulia

Pernikahan saya sudah berjalan 2 tahun lebih dan saya juga sudah punya 1 orang anak. Namun saat ini saya sedang hamil 7 bulan.

Bagaimana ya caranya menghadapi suami yang cuek? Pengen banget kalau dia sudah pulang kerja saya ditemenin ngobrol, tapi terkadang dia malah tidur duluan. Bahkan kadang kalau lagi duduk sambil nonton tv dia malah asik sama HPnya. Continue reading →

Suami yang Ada Maunya tapi Malu-Malu by Jongki Kong

Jadi gini, saya dan suami saya jarang berhubungan intim karena masing-masing kesibukan. Nah, terus ini tadi ada waktu, suami saya sepertinya itu juga pengen, cuman dia kayak maunya dipijet aja.

Terus saya harus gimana dong?